Staf Humas Bakeuda Mengikuti Pertemuan Bakomumas

Admin kehumasan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) kabupaten Purbalingga pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2018 megikuti pertemuan Bakohumas yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purbalingga. Pertemuan dengan tema Sukses Pilkada Jawa Tengah  ini dilaksanakan di Gedung Graha Adiguna Komplek Pendapa Dipokusumo dari pukul 08.30 WIB dan Selesai pada pukul 12.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi Bakohumas dalam pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 dan dihadiri oleh 60 peserta agen kehumasan dari OPD, BUMD dan kecamatan di Kabupaten Purbalingga. Dalam pidato sambutannya, Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon menyatakan pentingnya peran Bakohumas dalam institusi Pemerintah Daerah. Setidaknya ada tiga fungsi utama Bakohumas yang sangat strategis yaitu fungsi Public Relation, fungsi pencegahan hoax dan fungsi penangkap aspirasi masyarakat.

Pertemuan Bakomuas ini menghadirkan tiga narasumber yaitu Ketua KPU Kabupaten Purbalingga, Sri Wahyuni. AKS, Ketua Panwas Kabupaten Purbalingga, Imam Nurhakim, M.PD.I, dan Kepala Dinkominfo Kabupaten Purbalingga, Drs. Sridadi, MM.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.