PEMKAB DAPAT MOBIL INOVA DARI BANK JATENG

Bank Jateng cabang Purbalingga menghibahkan sebuah mobil Toyota Inova tipe G warna abu abu metalik kepada Pemkab. Mobil tersebut untuk mendukung operasional pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan dan operasional lainnya.
Penyerahan dilakukan oleh Pimpinan Cabang Bank Jateng Setyo Basuki diterima Plt Sekda Imam Subyakto, dihalaman pendopo Dipokusumo, Senin pagi tadi.
Pinca Bank Jateng Purbalingga Setyo Basuki menuturkan, mobil tersebut diberikan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke 182. sekaligus sebagai penghargaan atas kerjasama yang terjalin selama ini, antara Bank Jateng dengan Pemkab Purbalingga.
Sesuai arahan bupati Heru Sudjatmoko, mobil baru ini rencananya untuk mendukung kinerja SKPD pengelola Pajak Bumi dan Bangunan sektor pedesaan dan perkotaan (PBB-P2).
Imam Subyakto menjelaskan, saat ini pemkab tengah menyusun struktur organisasi dan tata kerjanya. Dan PBB masih dikelola oleh Bidang PBB dan BPHTB di bawah DPPKAD.
SKPD yang baru direncanakan berlokasi dibangunan belakang BKD, dan sebagai SKPD baru membutuhkan SDM, kendaraan operasional, serta sarana dan prasarana lainnya. Bangunan tersebut telah disusun Detail Enginering Design (DED) yang dipersiapkan sesuai kebutuhan.
Seperti diberitakan sebelumnya, mulai 1 Januari 2014 mendatang, pemkab Purbalingga akan melaksanakan pengalihan pengelolaan Pajak Bumi Bangunan sektor pedesaan dan perkotaan (PBB-P2).
[email protected]RSP
Sent at 10:49 PM on Monday

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *