Persiapan Menghadapi BPK 2018, Bakeuda Melakukan Rapat Koordinasi ASN

Dalam rangka persiapan pelaksaan tugas keuangan daerah Kabupaten Purbalingga tahun 2018, Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Purbalingga melaksanakan Rapat Koordinasi ASN Bakeuda yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 3 Februari 2018 di Aula Kantor Bakeuda, Jl. Onje No.4 Kabupaten Purbalingga dan dihadiri oleh semua karyawan Bakeuda.
Rapat yang dipimpin oleh Kepala Badan Keuangan Daerah, Drs. Subeno, SE., M.Si., diantaranya membahas persiapan pemeriksaan Laporan Keuangan Daerah Kabupaten Purbalingga Tahun Anggaran 2017 oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) yang jadwalnya akan dilaksanakan mulai Hari Senin, tanggal 5 Januari 2018. Hal lain yang dibahas adalah mengenai distribusi Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 29 Maret 2018. Drs. Subeno SE., M,Si juga menyampaikan perlunya ASN Bakeuda untuk taat membayar pajak PBB-P2 sebelum tempo akhir pembayaran sebagai percontohan bagi masyarakat Kabupaten Purbalingga secara umum.


Dalam kesempatan yang sama, Drs. Subeno SE., M,Si juga menyampaikan perlunya meningkatkan soliditas kerja antar bidang di Bakeuda demi mencapai tujuan bersama yaitu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Purbalingga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.